Selasa, 21 Agustus 2012

DIREKTUR PT. ADARO ENERGI TBK MENINGGAL DUNIA




Pt. Adaro Energi Tbk adalah salah satu perusahaan energi nasional khususnya dalam bidang penambangan batu bara, lokasi penambangan sendiri terletak di Kalimantan Selatan. Sampai saat ini tambang batu bara milik Pt. Adaro merupakan tambang batu bara terbesar di Indonesia. 

Pada Hari ini sekitar pukul 09.45 LT terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl Sudirman depan Gedung Plaza Central, terjadi kecelakaan lalu lintas antara sebuah mobil Kijang Inova dengan sebuah sepeda motor Ducati yang kemudian dikonfirmasi adalah milik Andre J Mamuaya.  

Andre J Mamuaya sendiri dikenal sebagai Director of Corporation Affairs and Corporation Secretary of PT Adaro Energy Tbk. Peristiwa tersebut berawal saat pengemudi Kijang Innova bernopol B1348 PKP melaju dari Utara ke Selatan di jalur lambat. Kemudian saat akan masuk ke Plaza Central dengan memberi isyarat lampu sein kiri, secara bersamaan datang Ducati B 5555 XS yang dikendarai oleh Andre dengan kecepatan tinggi. 

Andre tidak dapat menghindari mobil Innova ketika mencoba menyalip dari sisi kiri mobil tersebut.
"Kalau menyalip kan dari kanan, kenapa salip dari kiri? Ini masih dalam penyidikan," kata Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Darmanto, di kantornya Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2012).



“ Turut Berduka Cita !!!!….”

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar